Minggu, 10 April 2011

Senyuman Di Malang

Sesuatu yang memang menjadi keinginan kaki ini untuk bisa berpijak di kota Malang. Ternyata Keluarga Pelangi membawaku bisa berpijak di kota ini. Subhanallah... tetap menjadi kenangan pertama bisa menengok kota malang ini... meski suasana di sana hujan namun ku tetap merasakan indahnya ciptaan allah swt disana. Amazing....

Meskipun di sana tujuan yang ingin dicapai tidak sepenuhnya aku raih...
Indeed... hati ini hadir di sana... karena ini harapan... walau bukan harapan besar...
^^.... Perjalanan sangat ku nikmati walau mata ni tak sampai 24 jam bisa menikmati Malang...

Besar hati ingin saja ku ditinggal di sana...
Tapi itu adalah bentuk ketakutan yang menggoda hati...
Setiap kali pikiran ini membawa beban...
Hijrah adalah salah satu hal yang dapat meringankan pikiran ini...
jika bisa dinikmati secara dalam...
Untuk bisa kembali bangkit dan memicu semangat baru...
meningkatkan ghiroh yang luar biasa...
hingga bisa kembali beraktivitas dengan membawa senyuman yang indah untuk semuanya...

Ini yang sebetulnya aku inginkan...
Berpijak disana...
Menenangkan pikiran ini sejenak...
Ku nikmati detik demi detik menit demi menit jam demi jam...
Karena aku pun tak mau semua ini berlalu dengan sia-sia saja...
Meskipun hanya bisa terkapar di sebuah bus mini...
Namun aku selalu menghadirkan hati...
Where I am...
it's so nice...^^

Tak peduli apapun yang terjadi...
Aku hanya berusaha tenang... tenang... dan tenang...
meskipun yang lain sibuk...
dan aku diam membisu...
Namun sebetulnya aku tak diam...
Aku sedang menyapa Malang...
Sambil mendengar lagu yang membuatku semakin basah bibir ini menyebut asmaMu...
Diingiri dengan suasana Malang yang indah...
Sungguh... Subhanallah...

Semoga dapat menentramkan hati ini, Malang...
Hanya sebuah Senyuman yang ku tinggalkan untukmu...
dan mengharap kepada Allah...
Semoga suatu saat aku bisa menikmati kembali keindahanmu, Malang...
dengan yang lebih indah...

Walau sedikit yang dapat ku pelajari...
Namun aku tetap senang bisa memberikan senyuman di Malang ^^...
Semoga aku bisa berjumpa dengan kondisi yang lebih baik lagi...
Hingga aku bisa lebih merasakan hal yang sangat dahsyat di sana...

Bersama Pelangi, Aku telah menikmatimu...
walau tak lama...
kelak...
Bersama Kebahagiaanku... Aku akan menikmati keindahanmu lagi...^^
Insyaallah...

Nice to meet you, Malang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar