Sabtu, 09 Oktober 2010

Sahabat Shosa

Baru kali ini Sahabat Shosa memperkenalkan diri kepada kawan-kawan pembaca. Sebetulnya apa si Shosa dan siapa Shosa itu? Mungkin sahabat MMC alias Muslimah MIPA Community UNDIP sudah banyak mengenal mengenai Shosa bahkan udah pernah Rihlah ke Dieng Wonosobo bareng bersama kami dan juga makan-makan bareng tentunya.

Kami mulai unjuk gigi nih,,, Sebenarnya udah lama sih kami lahir hanya saja belum terlalu exis khawatir pada naksir (lohh?? hee afwan bercanda).

Shosa itu adalah singkatan nama tim kami yaitu Shoutun Nisa. Tim nasyid akhwat ini terdiri lima orang personil, diantaranya adalah Saya sendiri, Latifah Hauli sebagai Ketua Shosa, ada ukhti Hanifah (TI '08), Lala (Kimia '08), Devi (Fis '08), dan Alina (Ti'08). Kami sebenarnya adalah keluarga Excelences '08. Tim nasyid akhwat ini memang terdiri dari angkatan 2008 semua. Doakan kami ya insyaallah akan ada Open rekrutmen Shosa berikutnya untuk adik-adik kami 2009.

Shosa ini masih satu alur koordinasi dengan Departemen Annisa MADANI UNDIP bukan alur stuktural. Dalam kegiatan annisa yang sering menampilkan bakat para akhwat-akhwat tangguh, maka terpilihlah kami sebagai regu tim nasyid terbaik Muslimah MIPA UNDIP. Akhirnya kami memberi nama Shosa.

Shosa sering kali mengisi hiburan nasyid di berbagai kegiatan Annisa. Hingga nama kami Muslimah MIPA UNDIP terkenal baik ditataran Kemuslimahan UNDIP. Beraneka ragam nasyid yang pernah kami bawakan, Acapella menjadi ciri khas Shosa dalam actionnya. Kami memiliki satu menejer yang senantisa membimbing kami ke manapun.

Shosa berlatih mandiri dan senang mencari inspirasi sendiri. Di kala sibuknya kuliah Shosa adalah sarana refreshing kami. Alhamdulillah kami mendapat sambutan baik dari mahasiswa baru FMIPA UNDIP. Kami akan unjuk gigi lagi di lain kesempatan bersama Muslimah MIPA baru 2010.

Salam Kenal dari Shosa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar